Advertisement

BERTAHAN SELAMA 13 MENIT DI PENGEJARAN TERAKHIR! - Need For Speed Most Wanted

BERTAHAN SELAMA 13 MENIT DI PENGEJARAN TERAKHIR! - Need For Speed Most Wanted Tantangan Untuk Pencinta Need For Speed Most Wanted!

➞Instagram :

Apakah bisa kita menyelesaikan ke 4 milestone saat pengejaran terakhir setelah mengalahkan Razor (heat level 6). Tentunya tantangan ini akan menjadi tantangan yang cukup sulit! Mampukah gw melewatinya terutama bagian milestone dimana kita harus bertahan selama 13 menit! Kita simak video yang satu ini!

Thank You buat kalian yang sudah Like, Share dan Subscribe, itu semua akan sangat membantu aku mengembangkan Channel ini!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow my Social Media People Game Lovers!

➞Instagram :
➞Facebook:
➞Twitter:

#windahbasudara #needforspeedmostwanted

bertahan selama 13 menit di pengejaran terakhir! - need for speed most wanted,most wanted heat level 6,need for speed most wanted heat level 6,need for speed most wanted heat 6,nfs most wanted cross chase,nfs most wanted cross car,need for speed most wanted final pursuit,windah basudara,windah basudara most wanted grafik hd,windah basudara most wanted,pengejaran terakhir most wanted,nfs most wanted milestone,nfs most wanted milestone complete,13 minutes most wanted,

Post a Comment

0 Comments