Advertisement

Wonderful Living Summarecon Serpong 2020 - A Truly Liveable City

Wonderful Living Summarecon Serpong 2020 - A Truly Liveable City Tidak banyak tempat yang mampu membuat kita Nyaman, seakan berada di rumah dengan orang tersayang, dengan suasana yang menenangkan hati dan pikiran. Semua itu hadir di kawasan Summarecon Serpong, tempat dimana energi baru selalu ada. Hadir sejak tahun 2004, kawasan hunian ini berdampingan harmonis dengan alam, menjadikannya sebagai lokasi tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga asri dengan kelengkapan berbagai jenis fasilitas.


Satu kawasan hunian ini sudah dirancang sedemikian rupa, demi memberi pengalaman menyenangkan dalam berhuni, tentunya agar setiap yang tinggal merasa bahagia dan nantinya menciptakan kehidupan yang lebih berkualitas.


Saksikan lebih detail visi kami, Membangun Komitmen, bukan Janji dengan beragam upaya dan perencanaan yang maksimal dan terstruktur hingga membawa Summarecon Serpong menjadi wujudnya saat ini. Summarecon Serpong in a Truly Liveable City.


Bergabunglah menjadi keluarga besar Summarecon Serpong, miliki unit hunian dan investasi di sini. Kontak kami untuk detailnya :
Facebook Fanpages : Summarecon Serpong
Twitter : @summarecon_srpg
Instagram : @summarecon_serpong
Website : www.summareconserpong.com
Hotline : 021 - 5421 0008

summarecon,summarecon serpong,rumah summarecon,properti summarecon,summarecon kelapa gading,summarecon bekasi,summarecon bandung,liveable city summarecon,ruko summarecon,summarecon agung,properti indonesia,info gading serpong,tangerang selatan,

Post a Comment

0 Comments