Advertisement

NYESEL BARU NONTON! || Review Drama Korea: BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE

NYESEL BARU NONTON! || Review Drama Korea: BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE DRAKOR REVIEW: BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE

Haaaaiii semuanya..
Di awal tahun 2020 ini, aku mau ngajakin kalian bernostalgia ke tahun 2017 dengan nonton drama korea yang ternyata seru bangeeettt! Yaitu drakor Because This is My First Life.
Drama korea yang dibintangi Lee Min Ki sama Jung So Min ini sukses bikin aku nyesel udah melewatkan drakor yang satu ini di tahun drakor ini tayang. Ketinggalan 3 tahuuunnn guuuys! XD
Jadi ternyata aku suka, meskipun ada hal yang aku kurang suka juga sih dari drakor because this is my first life ini. Nah buat kalian yang pengen tau pendapat aku lebih legkapnya, tonton aja videonya sampe akhir yaaa, dan boleh share juga pendapat kalian tentang drama korea yang satu ini di kolom komentar. okay? :))

#DrakorReview #ReviewDrakorBecauseThisIsMyFirstLife #DrakorBecauseThisIsMyFirstLife #DramaKorea #RekomendasiDramaKorea #DrakorPersahabatan #rekomendasiDrakorPersahabatan

Video aku yang lain:
Cara bikin cincau hijau organik tanpa busa:


Tutorial make-up PEMULA cuma pake 3 produk:


Review bukunya Deddy Corbuzier:


Drama Korea paling GREGET:


Berburu kopi TERENAK DI DUNIA:


MARLINA si pembunuh dalam empat babak:


Daaan masih banyaaak lagiiii :)

Drakor review,review drakor,review drama korea,review drakor because this is my first life,because this is my first life,rekomendasi drakor,rekomendasi drama korea,drakor 2017,drakor lee min ki,lee min ki,drakor jung so min,jung so min,korean actrees jung so min,drakor terbaru,drakor persahabatan,rekomendasi drakor sedih,rekomendasi drakor persahabatan,drakor terbaru 2020,drakor 2020,drama korea terbaru,

Post a Comment

0 Comments