Advertisement

Prof. Dr. Rhenald Kasali - Resistant To Change Part 1

Prof. Dr. Rhenald Kasali - Resistant To Change Part 1 Kita perlu mengenal apa yang disebut dengan istilah Self-Destructive Habits. Ini ada tujuh poin. Diperkenalkan oleh Profesor Jagdish Sheth.
Seorang ahli marketing yang juga gemas dengan change. Dan kemudian akhirnya merumuskan, karena Jagdish Sheth melihat ternyata ada elemen-elemen yang mengakibatkan orang-orang hebat tidak bisa melakukan hal yang hebat. Ketujuh elemen tersebut saya harap Anda bisa mengenalinya dengan baik. Kenali baik-baik karena ini jangan-jangan ada juga pada Anda. Seringkali orang tidak menyadari bahwa mereka adalah bagian dari kelompok yang resistant to change. Mereka resisten, mereka menolak perubahan.


Yuk, belajar bersama di "Rumah Perubahan" dan di "IndonesiaX" bersama orang-orang hebat, kunjungi ya link kami di bawah ini :


Memahami Siklus Sigmoid Curve,Mengenal Karakter Perubahan,Peradaban VUCA,Resistant To Change - Part 1,Siklus Kesedihan,Tahapan Perubahan,Kemampuan Membukakan Mata Perubahan,Mengapa Manusia Gagal Melihat Tanda Perubahan,Strategi Melihat Tanda Perubahan,Jenis Risiko Melakukan Perubahan,Faktor Pendorong Orang Bergerak,Mengajak Orang Menyelesaikan Perubahan,Di Balik Non-Finito,N-Step,The Burning Platform,Koalisi Perubahan,Membangun Visi,Hope Management,

Post a Comment

0 Comments