Advertisement

DUO BUMIL | Shandy Aulia & Irish Bella Mat Pilates exercise!

DUO BUMIL | Shandy Aulia & Irish Bella Mat Pilates exercise! Finally! Sesuai janji nih! Di Vlog aku sebelumnya! Aku akan share kelanjutan pregnancy workout! Kali ini kita akan latihan Mat Pilates! Jadi buat bumil bisa langsung praktekin di rumah karena ini mudah tanpa alat hanya di perlukan matras aja!
Aku latihan gak sendirian aku bareng bumil Irish Bella yang usia kandungannya sudah 5,5 bulan dan aku 4 bulan. Latihan kita diajar oleh professional trainer Mira Hassan.
Mau tau gimana keseruan latihan kita! Langsung aja nonton full videonya!
Eiiitsss! Jangan lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE dan click tanda lonceng! Supaya kamu bisa update setiap video terbaru aku!
Don’t miss it! Thank you:)

pilates,shandyaulia,irishbella,pregnancy,

Post a Comment

0 Comments